Kembali Gusur Warga, Ahok Sebaiknya Bertobat - POSMETRO INFO | Portal Media Independen
logo

Kembali Gusur Warga, Ahok Sebaiknya Bertobat

Kembali Gusur Warga, Ahok Sebaiknya Bertobat

www.posmetro.info - Rencana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan kembali menggusur warga Kampung Akuarium, Penjaringan seolah menafikan kekalahannya dalam pilkada lalu.

"Ahok sepertinya sulit meninggalkan hobinya selama menjabat gubernur DKI, sehingga di masa transisi kembali ingin menggusur tanpa dialog," kata Presiden Gerakan Pribumi Indonesia (Geprindo) Bastian P. Simanjuntak kepada wartawan, Jumat (5/5).  

Menurutnya, perilaku yang sudah menjadi karakter tersebut hanya bisa diobati dengan tobat yang benar. Sebagai pemeluk Kristen, sebaiknya Ahok kembali membaca Injil, di mana Yesus Kristus menyayangi dan melindungi yang miskin bukan malah menyakitinya.

Bastian juga meminta agar Ahok dapat mendengar saran dan masukan gubernur dan wakil gubernur terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang mengharapkan dialog menjadi prioritas dalam upaya tersebut. 

"Ahok bukan hanya akan melanggar aturan kemanusiaan dunia akan tetapi aturan agamanya sendiri," ujarnya.

Karena itu, Geprindo menyarankan agar Ahok bertobat dan kembali pada ajaran agama serta aturan negara. 

"Kita paham psikologis orang-orang kalah dalam politik. Akan tetapi, menjadi lebih baik bagi Ahok untuk kembali ke ajaran agamanya, sehingga dapat menjadi pribadi penuh kasih sayang dan dihargai sebagai orang yang pernah memimpin Jakarta," demikian Bastian.[rmol]
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact
close
Subscribe REKAT TV