logo

Senin, 28 Agustus 2017

Kronologi Pria Bugil Meracau di Istana Merdeka

Kronologi Pria Bugil Meracau di Istana Merdeka

www.posmetro.info - Seorang pria, BS (33) pagi tadi mencoba merangsek masuk ke gerbang Istana Merdeka, Gambir Jakarta Pusat Senin, (28/8) pagi. BS merupakan warga Cengkareng yang berprofesi sebagai pedagang alat-alat terapi di Pasar Baru, Sawah Besar.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Komisaris Besar Suyudi Ario Seto menyatakan, polisi telah meminta keterangan pihak keluarga BS. Hasilnya, BS mengalami tekanan pikiran atau stress karena faktor ekonomi. "Stress karena tingginya persaingan dagang," kata Suyudi saat dikonfirmasi, Senin (28/9).

Suyudi menyebutkan, pria ini kerap mengeluhkan permasalahan tersebut kepada keluarga. BS juga disebut sering meracau dalam berbicara selama sepekan terakhir. “Alasan yang disampaikan oleh yang bersangkutan ngelantur atau di luar kesadaran. Itu diduga karena stress atau depresi,” kata Suyudi. 

BS meninggalkan rumahnya yang terletak di daerah Cengkareng, Jakarta Barat, pada pukul 06.00 WIB. Tanpa alasan yang jelas, ia langsung bergegas keluar kediamannya dengan cara berlari. 

Sesampainya di depan Mahkamah Agung (MA), dia menanggalkan pakaiannya seraya berlari menuju pagar Istana Negara pada pukul 07.30 WIB. Namun, dia segera dicegat oleh pengamanan Istana di mana BS sempat meracau ingin menikah di Istana. (rol)

Loading...
under construction
loading...