logo

Sabtu, 04 Agustus 2018

Tanpa Hanura dan PKB, Sekjen Koalisi Jokowi Rapat di Gedung Joang

Tanpa Hanura dan PKB, Sekjen Koalisi Jokowi Rapat di Gedung Joang


posmetroinfo -  Sekjen koalisi pendukung Joko Widodo menggelar rapat malam ini. Pertemuan membahas arahan koalisi pendukung Capres Jokowi.

Pantauan di lokasi, gedung Joang 45, Jalan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/8/2018) malam, para sekjen sudah mulai berdatangan sejak pukul 18.15 WIB. Sambil menunggu, masing-masing sekjen menyantap makanan dari jajanan pinggir jalan yang sudah dipesan.

Seperti Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Sekjen Golkar Frederich Lodewijk Paulus yang memilih untuk makan nasi goreng. Sementara Sekjen Perindo Ahmad Rofiq dan Sekjen PSI Raja Juli Antoni memilih menikmati siomay.

Lalu Sekjen PPP Arsul Sani tampak memesan ketoprak. Hadir pula Sekjen NasDem Johnny G Plate dan Sekjen PKPI Verry Surya Hendrawan. Namun dalam pertemuan kali ini, Sekjen Hanura Herry Lontung Siregar dan Sekjen PKB Abdul Kadir absen.

"Terima kasih atas kehadirannya seluruh Sekjen partai politik pengusung Pak Jokowi. Dalam perjalanan karena menjalankan tugas penggalangan yaitu Karding dan Hanura Herry, tapi mereka sudah menyampaikan. Materi yang awal dibahas nanti adalah yang dibahas sebelumnya," jelas Hasto sebelum rapat.

Rapat pun lalu dimulai sekitar pukul 19.45 WIB. Rapat dilakukan secara tertutup dan salah satunya membahas mengenai tim sukses Jokowi untuk Pilpres 2019. [detik]

Loading...
under construction
loading...