logo

7 Jun 2018

Poros Pemuda Anti Korupsi Demo, Minta KPK Segera Menangkap TGB

Poros Pemuda Anti Korupsi Demo, Minta KPK Segera Menangkap TGB


posmetroinfo - Setelah beberapa hari yang lalu Pemuda Anti Korupsi melakukan aksi demo di gedung KPK, Kini Aliansi Pemuda Anti Korupsi (PPAKI) kembali menggelar aksi demo minta KPK Segera menahan Gubernur NTB TGB M Zainul Majdi.

Dari pantauan Realitarakyat. com di lokasi, Aliansi Pemuda Anti Korupsi Ini datang ke KPK dengan membawa Spanduk yang bertuliskan ” KPK segera tangkap TGB” dan “poster Gambar bertuliskan, Tangkap, dan Penjarakan TGB,Koruptor”.


Saat orasi di halaman gedung KPK, mereka juga membacakan pernyataan sikap, antara lain,

1. Mendesak KPK agar segera melakukan penyelidikan menyeluruh terhadap praktek – praktek korupsi yang merugikan rakyat, khususnya di NTB dengan nilai hasil penjualan 6 persen saham rakyat NTB senilai Rp 2,5 Trilyun.

2.Mendesak KPK RI untuk segera melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait keterlibatan Gubernur NTB.

3. Meminta Kepada Presiden Joko Widodo untuk segera memberikan pernyataan tegas terkait dengan persoalan korupsi di NTB (Saham Daerah pada PT Newmont, Pembangunan Islamic Center dan Penyalahgunaan APBD NTB).

Usai melakukan aksi di depan gedung KPK, mereka juga sempat melakukan aksi membakar kranda mayat dengan gambar Gubernur NTB TGB M Zainul Majdi kemudian aliansi ini berangkat menuju istana Negara untuk melakukan aksi kembali. [realitarakyat]

Loading...
under construction
loading...