logo

27 Jul 2018

Ahmad Dhani Siap Jual Rumah untuk Dukung Prabowo Jadi Presiden

Ahmad Dhani Siap Jual Rumah untuk Dukung Prabowo Jadi Presiden


posmetroinfo - Musisi Ahmad Dhani secara terang-terangan mengganti nama aslinya serta istrinya, Mulan Jameela, untuk ikut serta dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Dhani dan Mulan telah mendaftarkan diri sebagai caleg dari Partai Gerindra. Dhani mendaftarkan dari dapil Jawa Timur, sementara Mulan dari dapil Garut.

Dijumpai usai sidang pergantian nama di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Dhani mengaku siap berjuang mati-matian untuk kemenangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia mendatang.

"Iya kita suami istri berjuang untuk Pak Prabowo. Jadi alasan mencalegkan itu berjuang untuk Pak Prabowo," ucap Ahmad Dhani, Kamis (26/7).

Sebagai bentuk loyalitas sebagai kader Gerindra, Dhani dan keluarganya rela menjual rumah demi kemenangan Prabowo di pemilihan presiden (pilpres) mendatang.

"Ya kita siap jual rumahlah untuk Pak Prabowo," tegas musisi yang tinggal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan ini.

Sementara mengenai fenomena banyak artis yang mulai terjun ke dunia politik, pentolan grup band Dewa 19 ini mengaku tidak masalah. Ia juga menanggapi isu pemberian mahar kepada artis yang tergabung ke dalam partai politik tertentu.

"Itu kan tergantung dari mereka, kalau mereka dalam politik memang niatnya mencari mahar, kan enggak apa-apa. Halal-halal saja artis mendapatkan mahar di dalam pencalegan, wajar-wajar saja. Tapi kalau saya jelas bukan," tutur Ahmad Dhani. [kumparan]

Loading...
under construction
loading...