logo

27 Jul 2018

Baliho Bergambar Jokowi Terpasang di Tempat Terlarang, Lihat Fotonya

Baliho Bergambar Jokowi Terpasang di Tempat Terlarang, Lihat Fotonya


posmetroinfo - Sahabat Rakyat Indonesia akan menghelat jalan santai di Lapangan Karebosi Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (29/7/2018).

Jalan santai yang ditargetkan 300 ribu peserta se-Sulsel ini akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Material promo berupa baligho, umbul-umbul, flayer, dan standing banner, jalan santai Sahabat Rakyat Indonesia bergambar Presiden Jokowi mulai dipasang di sepanjang jalan-jalan protokol di Kota Makassar. Salah satunya jalan AP Pettarani.

Hanya saja, material promo jalan santai Sahabat Rakyat Indonesia bergambar penyambutan Presiden Jokowi itu dipasang di lokasi yang dilarang oleh Pemkot Makassar.

Di Jalan AP Pettarani samping flyover Makassar, sudah dipasang papan bicara dari Dinas Pertamanan dan Kebersihan Kota Makassar.

“Untuk kebersihan dan keindahan kota, dilarang memasang baliho, umbul-umbul, iklan, dan semacamnya di sepanjang jalur ini.”

Begitu isi tulisan pada papan bicara tersebut.


Sementara itu, tepat di belakan papan bicara tersebut mulai berjejer material promo penyambutan selamat datang kepada Presiden Jokowi.

Flayer yang berjajar di ruas tengah jalan AP Pettarani itu ibarat berada di jalur terlarang. Foto penempatan material bergambar wajah Jokowi itu menjadi perhatian netizen di Makassar. termasuk beredar di beberapa grup WhatsApp yang mengkritisi lokasi pemasangannya.

“Jangan ditiru, ini contoh buruk,” komentar salah satu netizen di grup WhatsApp melihat foto itu. [psid]

Loading...
under construction
loading...