logo

27 Jul 2018

Demi Pesugihan, Istri Cari Perawan untuk Suami, Digituin 30 Kali

Demi Pesugihan, Istri Cari Perawan untuk Suami, Digituin 30 Kali


posmetroinfo - Seorang anak di bawah umur, sebut saja Bunga, hamil setelah berulangkali disetubuhi Basuki (55). Bunga dijadikan budak seks Basuki dengan dalih pesugihan agar cepat kaya.

Aksi bejat Basuki terbongkar setelah badan Bunga terlihat lebih bongsor dan perutnya buncit. Orang tua Bunga curiga melihat perubahan fisik anaknya.

Bunga pun diinterogasi orang tuanya. Bunga akhirnya menceritakan kejadian yang dialaminya. Warga Kecamatan Pandawan, Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan itu mengaku hamil setelah berulangkali ditiduri Basuki.

Tak terima, orang tua Bunga pun melaporkan Basuki ke Polres Hulu Sungai Tengah pada 17 Juli 2018 lalu.

Tak berselang lama, Basuki dan istrinya, Hamisah ditangkap. Kepada polisi, Basuki mengakui perbuatannya. Ia menyatakan sudah 30 kali lebih menggenjot Bunga.

Hal itu dilakukan Basuki dengan dalih untuk pesugihan agar cepat kaya. Dalam menjalankan aksinya, Basuki dibantu oleh istrinya, Hamisah.

Hamisah berperan mencari gadis perawan untuk suaminya. Sang perawan kemudian diserahkan ke suaminya untuk disetubuhi. Setelah digenjot, Hamisah memberikan uang kepada korban.

TERKAIT: Perawan Korban Pesugihan Basuki Ternyata Keponakan Sendiri

“Tiap kali disetubuhi, korban diberi uang oleh Hamisah. Pertama kali korban dicabuli di sebuah gubuk di tengah sawah, difasilitasi istrinya itu,” ucap Polres Hulu Sungai Tengah, AKBP Sabana Atmojo saat Press Confrence, Kamis 26 Juli kemarin. [psid]

Loading...
under construction
loading...