logo

26 Jul 2018

Demokrat: Prabowo Yang Terbaik Lah Pokoknya

Demokrat: Prabowo Yang Terbaik Lah Pokoknya


posmetroinfo - Partai Demokrat berkoalisi dengan Partai Gerindra dan mengusung Prabowo Subianto sebagai capres terbaik di Pilpres 2019.

Hal tersebut ditegaskan Wakil Sekjen Partai Demokrat, Didi Irawadi. Ia menyebut, koalisi di luar capres petahana juga akan menyatakan sikap yang sama dengan Demokrat.

"Kita sih koalisi memang menentukan yang terbaik kita siap saja. Pak prabowo ya yang terbaik lah pokoknya," ujar Didi di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (26/7).

Partai Demokrat, kata Didi sudah memiliki rencana untuk dibawa dalam diskusi bersama koalisi dalam pemantapan dan perumusan strategi pemenangan.

Posisi Partai Demokrat, lanjut dia, membawa nama kader muda Agus Harimurti Yudhoyono sebagai cawapres Prabowo. Walaupun, nama tersebut bukan menjadi syarat mutlak yang harus diterima mitra koalisi.

Ia menambahkan, meskipun dalam beberapa survei nama AHY selalu diunggulkan, Partai Demokrat membuka pintu komunikasi demi hasil terbaik untuk dibawa ke pilpres tahun depan.

"Ini kan ruang komunikasi kita buka terus, kita lihat fakta yang ada kita saksikan lagi untuk posisi cawapres memang AHY tertinggi diatas survei yang ada," tukasnya. [rmol]

Loading...
under construction
loading...