logo

8 Jul 2018

Ijtima’ Ulama dan Tokoh Nasional Digelar 27-29 Juli 2018 di Jakarta

Ijtima’ Ulama dan Tokoh Nasional Digelar 27-29 Juli 2018 di Jakarta


posmetroinfo - Setelah ditunggu-tunggu oleh Umat Islam Indonesia, akhirnya didapat kepastian bahwa Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF Ulama) akan menggelar Ijtima’ Ulama dan Tokoh Nasional pada tanggal 27, 28 dan 29 Juli 2018 di Jakarta.

Ketua penyelenggara sekaligus penanggung jawab acara, Ustadz Yusuf Muhammad Martak mengatakan, ratusan ulama dan tokoh dari berbagai daerah akan diundang ke Jakarta untuk ikut urun rembug menyelesaikan persoalan bangsa dan negara pada Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional yang mengambil tema “Mengokohkan Persatuan Umat Dan Bangsa” ini.

“GNPF Ulama berinisiatif mengokohkan persatuan umat dan bangsa melalui agenda Ijtima’ Ulama dan Tokoh Nasional yang insya Allah kita laksanakan pada bulan Juli 2018 ini,” katanya di Jakarta, Rabu (4/7) lalu.

Lebih lanjut Ustadz Yusuf menambahkan, Ijtima’ ini merupakan upaya untuk menjalin silaturahim antara umat Islam khususnya di kalangan para ulama dan tokoh nasional.

Selain itu, pertemuan juga akan membahas kemaslahatan bangsa dan menjaga kerukunan umat antar agama di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Persatuan dan kesatuan yang telah kita raih harus terus kita jaga, kita pertahankan dan bahkan harus kita tingkatkan,” tambah Ketua Umum GNPF Ulama itu.

Melalui Ijtima’ Ulama dan Tokoh Nasional, Ustadz Yusuf berharap, dapat menghasilkan keselamatan dan kemajuan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam menghadapi peristiwa demokrasi pemilihan Perisden di Tahun 2019 mendatang.

“Jazakallohu khair atas partisipasi semua pihak untuk kesuksesan agenda ijtima, semoga Allah selalu menjaga ketulusan niat kita dan menurunkan pertolonganNYA kepada kita semua. Aamiin,” pungkasnya. [swa]

Loading...
under construction
loading...