logo

4 Jul 2018

Ki Candan Langit: Nining Masuk Pintu Kerajaan Alam Ghaib

Ki Candan Langit: Nining Masuk Pintu Kerajaan Alam Ghaib


posmetroinfo - Penemuan Nining Sunarsih yang tenggelam di Pelabuhan Ratu menggemparkan jagat tanah air. Sebab, wanita berusia 53 tahun itu kembali dengan keadaan hidup setelah hilang 1,5 tahun di Pantai Citepus, Kebon Kalapa, Sukabumi pada 8 Januari 2017.

Peristiwa aneh inipun tidak luput dari pandangan praktisi spritual, Ki Candan Langit. Menurutnya, Nining telah memasuki perjalanan ke pintu kerajaan alam ghaib. Meski di satu sisi, Ki Candan mengaku tidak bisa memastikan kerajaan laut mana yang dimasuki Nining.

“Apakah kerajaan Nyi Roro Kidul atau siapa saya kurang paham. Karena di dalam laut banyak kerajaan ghaib. seperti di daratan, banyak kerajaan seperti Airlangga, Kediri, Singosari, Majapahit dan lain-lain,” ujarnya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (4/7).

Ki Candan mengatakan bahwa dirinya bisa tahu lebih detail perjalanan alam ghaib Nining seandainya bisa bertemu langsung dengan warga Kampung Cibunar RT 05/02, Desa Gedepangrango, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi. 

Lebih lanjut, dia menerawang bahwa ada tanda-tanda alam yang ingin disampaikan melalui raga Nining. Namun begitu, dia memastikan tanda-tanda yang dimaksud itu tidak berkaitan dengan Pilpres 2019.

“Ada tanda-tanda yang ingin disampaikan alam. Tunggu tanggal mainnya,” tukas Ki Candan Langit. [rmol]

Loading...
under construction
loading...