logo

7 Jul 2018

Kritik Pemerintahan Jokowi, Prabowo: Saatnya Kita Beri Peringatan

Kritik Pemerintahan Jokowi, Prabowo: Saatnya Kita Beri Peringatan


posmetroinfo - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kembali melontarkan kritikan terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Bangsa Indonesia adalah bangsa yang sopan dan santun, tidak mau perpecahan ataupun permusuhan," kata Prabowo dalam acara halal bi halal dan reuni akbar Purnawirawan Korps Baret Merah Kopassus di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (7/7/2018).

Politikus yang hobi berkuda ini menegaskan, sebenarnya dirinya sangat menginginkan kehidupan bangsa Indonesia yang harmonis. Namun, apabila elite politik tidak berpihak pada rakyat, ia mengaku tidak akan tinggal diam.

"Kita ingin rukun, tapi kalau orang yang berkuasa tidak mengerti dan tidak setia kepada mereka yang dipimpin dan membiarkan tanah Indonesia dikuasai asing, maka sudah saatnya kita bicara untuk memberikan peringatan," tegasnya dengan suara lantang.

Prabowo menceritakan saat masa-masa bertugas di institusi TNI. Saat itu, imbuhnya, ia bersama prajurit TNI lain rela mati untuk mempertahankan bumi pertiwi Indonesia.

"Kita ingat waktu muda, kita pas di tentara, kita naik gunung-gunung yang jauh, kita siap mati untuk negara ini. Bahkan, komandan-komandan kita, prajurit-prajurit kita pernah mati di medan tempur," pungkasnya. [tsc]

Loading...
under construction
loading...