logo

27 Jul 2018

Najwa Ungkap Kondisi OC Kaligis di Penjara, Instagram Velove Vexia Diserbu Netizen

Najwa Ungkap Kondisi OC Kaligis di Penjara, Instagram Velove Vexia Diserbu Netizen


posmetroinfo - Selain kamar penjara Setya Novanto, Najwa Shihab juga mengungkap kondisi kamar pengacara kondang OC Kaligis.

Seperti diketahui, OC Kaligis merupakan terpidana kasus suap hakim Pengadilan Tata Usaha Negera (PTUN) Medan, Sumatera Utara.

Dalam kunjungannya tersebut, Najwa menemukan sejumlah benda elektronik di kamar penjara yang ditempati OC.

Terdapat sebuah televisi besar yang diletakkan di rak depan tempat tidur.

"Kok ada tv Pak OC?," tanya Najwa.

OC mengaku jika televisi tersebut sudah ada sejak ia belum menempati kamarnya.

Selain televisi, Najwa dan petugas juga menemukan tablet serta laptop.

Ketika ditanya oleh petugas, OC mengatakan jika laptop itu ia gunakan untuk menulis buku.

"Saya kan penulis, saya sudah bikin 9 buku selama dipenjara," ungkapnya.

Ketika barang elektronik tersebut akan disita petugas, OC memberikan pembelaan.

"Begini, kalau itu ditulisnya, saya dari Guntur, dari Guntur ya, sudah memakai laptop.


Saya minta di pengadilan, karena pengadilan tahu saya penulis.



Coba, sekarang anda, sebagai wartawan, ya, gak bisa punya itu, kira-kira bisa nggak itu? Itu saja.



Bukan baru pas di sini. Dari Guntur!



Saya disini bikin sembilan buku.



Kalau anda ambil itu, mati saya!" ungkap OC.


Tak hanya soal fasilitas di kamar OC, netizen juga memperhatikan kondisi fisik OC.

Dalam video tersebut, OC tampak lebih kurus daripada dulu.

Hal ini membuat sejumlah netizen menyerbu akun Instagram milik putrinya, Velove Vexia.

Postingan Instagram artis cantik ini menuai banyak komentar.

Sebagian besar meminta Velove untuk tetap semangat.

Mereka juga mengaku iba melihat kondisi ayahnya di penjara.

"Terlepas dari segala kesalahan pak Oc kaligis, td sedih bgt liat catatan najwa.. semoga pak oc selalu diberikan kesehatan dan cepat selesai masalahnya supaya bisa kembali berkumpul dgn keluarga untuk menghabiskan hari tua nya, salam hormat untuk bapak yaa mba,"

"Mba @vaelovexia nonton mata najwa kasian dengan pak oc kaligis mba, semoga bapak selalu di beri kesehatan, amienn.."

"duuuh sama sedih bgt liat pak Oc lg tidur, dia kaget bgt sepertinya.. terlepas dari kesalahannya, tetep sedih liat nya.. @vaelovexia semoga papa cpt kembali kekeluarga yaa, mba.. salam hormat untuk bapak.."

"Mba @vaelovexia nonton mata najwa kasian dengan pak oc kaligis mba, semoga bapak selalu di beri kesehatan, amienn.."

"Velove tengokin papa mu say, kasian aku td liat d mata najwa, kayak nya lg kurang sehat, pasti beliau seneng bgt ditengokin apalagi dipijet anak tersayang kayak velove, semoga bapak oce kaligis sehat selalu yah..."

"Mba @vaelovexia liat mata najwa mba kasian papinyaa gitu banget keadaannya klo aku udah sedih banget,"

Loading...
under construction
loading...