logo

12 Jul 2018

Nikita Mirzani Berhijab, Yusuf Mansur: Sebuah Nama yang Akhirnya Memberi Saya Pelajaran

Nikita Mirzani Berhijab, Yusuf Mansur: Sebuah Nama yang Akhirnya Memberi Saya Pelajaran


posmetroinfo - Ustad Yusuf Mansur ikut berkomentar perihal keputusan Nikita Mirzani berhijab.

Melalui akun Instagramnya, ustad Yusuf Mansur memberikan pesan kepada netizen untuk tidak berkomentar negatif terkait perubahan Niki.

“Punya hak apa kita menilai orang? Bahkan jika ada orang yg 99% baik, dan ia punya kesalahan 1%, dan itu pun sering jg kitanya yg nganggepnya salah, maka kita lsg menilainya jelek. Kayak kita tuh bener aja, dan ga ada kejelekannya,” ujarnya.

Alih-alih berkomentar buruk, ia menyarankan untuk mendoakan.

“Pada saat seseorang sedang ga deket sama Allah, sedang trjatuh, sdg kepeleset, sdg jauh, sdg tersesat… Jangan membencinya. Milikilah baik sangka,” katanya.

“Jatuhkan jg doa, dan kepositifan. Dekati trs, dg kasih sayang ajaran Nabi. InsyaaAllah. Saat hidayah Allah menyapa mereka2 yg kita ledek, jelekin, ga kita anggap bagus, kita tetep bisa tersenyum di hadapan Allah. Kita bisa berkontribusi dg doa2 kita. Siapa tau, hidayah itu jg dtg sbb doa2 yg ga dikenal oleh mereka2,” sambungnya.

Lebih lanjut, melalui hijrah yang dilakukan Niki, Yusuf Mansur menuturkan bisa diambil pelajaran.

Selain itu, dirinya juga menegaskan jika perubahan, perbaikan dan hidayah adalah hak semua orang.

“Nikita Mirzani. Sebuah nama… Yg akhirnya memberi saya dan siapa aja, belajar. Bahwa perubahan, perbaikan, hidayah, adalah hak semua orang,” paparnya.

Selain berpesan untuk netizen, Yusuf Mansur juga mendoakan Nikita agar istiqomah dan menjadi inspirasi.

“Nikita… Semoga istiqamah, dan menginspirasi anak2 muda Indonesia,” tandasnya.

Punya hak apa kita menilai orang? Bahkan jika ada orang yg 99% baik, dan ia punya kesalahan 1%, dan itu pun sering jg kitanya yg nganggepnya salah, maka kita lsg menilainya jelek. Kayak kita tuh bener aja, dan ga ada kejelekannya. . . Nikita Mirzani. Sebuah nama... Yg akhirnya memberi saya dan siapa aja, belajar. Bahwa perubahan, perbaikan, hidayah, adalah hak semua orang. Pada saat seseorang sedang ga deket sama Allah, sedang trjatuh, sdg kepeleset, sdg jauh, sdg tersesat... Jangan membencinya. Milikilah baik sangka. Jatuhkan jg doa, dan kepositifan. Dekati trs, dg kasih sayang ajaran Nabi. InsyaaAllah. Saat hidayah Allah menyapa mereka2 yg kita ledek, jelekin, ga kita anggap bagus, kita tetep bisa tersenyum di hadapan Allah. Kita bisa berkontribusi dg doa2 kita. Siapa tau, hidayah itu jg dtg sbb doa2 yg ga dikenal oleh mereka2. . . Nikita... Semoga istiqamah, dan menginspirasi anak2 muda Indonesia...
A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) on
[psid]

Loading...
under construction
loading...