logo

9 Jul 2018

Ogah Salaman dengan Indra Sjafri, Pelatih Vietnam U-19 Bisa Menyesal

Ogah Salaman dengan Indra Sjafri, Pelatih Vietnam U-19 Bisa Menyesal


posmetroinfo - Pelatih Timnas U-19 Vietnam, Hoang Anh Tuan bisa saja menyesal usai menolak berjabat tangan dengan Indra Sjafri usai laga di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (7/7). Sebab, nasib timnya ada di tangan Timnas U-19 Indonesia.

Seperti diketahui, dalam laga tersebut Timnas U-19 sukses meraih kemenangan atas Vietnam berkat gol tunggal dari Muhammad Rafli Mursalim menit 81. Atas hasil itu, Garuda Nusantara sukses melaju ke babak selanjutnya.

Akan tetapi, hasil tersebut membuat Vietnam di ujung tanduk. Mereka wajib meraih kemenangan atas Singapura U-19 pada laga pamungkas, Senin (9/7) dan berharap Thailand kalah dari Timnas U-19.


Tentu, mereka berharap Timnas U-19 Indonesia tetap bermain serius dalam partai penentuan yang dilangsungkan bersamaan tersebut. Karena, jika Timnas U-19 hanya bermain imbang melawan Thailand, Vietnam dipastikan gagal melaju.

Saat ini, Thailand duduk di urutan kedua dengan 10 poin dari empat pertandingan. Sementara Vietnam ada di posisi ketiga dengan koleksi tujuh angka dari empat laga.

Dengan kejadian tak mau salaman tersebut, bisa saja Timnas U-19 Indonesia bermain aman saat jumpa Thailand untuk menyingkirkan Vietnam. Namun, Indonesia sendiri jelas akan berjuang untuk menyapu bersih semua laga fase grup demi menjaga gengsi. [jawapos]

Loading...
under construction
loading...