logo

27 Jul 2018

Perawan Korban Pesugihan Basuki Ternyata Keponakan Sendiri

Perawan Korban Pesugihan Basuki Ternyata Keponakan Sendiri


posmetroinfo - Basuki (55), warga Kecamatan Pandawan, Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, tega menjadikan keponakannya sendiri yang masih perawan sebagai korban pesugihan.

Basuki meniduri keponakannya, sebut saja Bunga (15) lebih dari 30 kali. Hal itu dilakukan Basuki dengan dalih pesugihan agar bisa cepat kaya.

Dalam menjalankan aksinya, Basuki dibantu oleh istrinya, Hamisah. Sang istri berperan mencari gadis perawan untuk disetubuhi suaminya.

Namun mencari perawan tidak mudah bagi Hamisah. Karenanya, Bunga pun jadi sasaran Hamisah. Ia merayu Bunga agar bersedia melayani nafsu birahi pamannya sendiri, Basuki.

Terbuai bujukan Hamisah, Bunga rela melepas perawan untuk sang paman. Bunga dibawa oleh Basuki dan Hamisah ke sebuah gubuk di tengah sawah. Di tempat inilah Bunga petama kali digenjot Basuki.

Usai dicabuli, Hamisah memberikan uang kepada Bunga, kemudian disuruh pulang. Ia diancam agar tidak memberitahukan kejadian itu kepada orang lain, terutama kepada orang tuanya.

“Pertama kali korban dicabuli di sebuah gubuk di tengah sawah, difasilitasi istrinya itu (Hamisah),” ucap Polres Hulu Sungai Tengah, AKBP Sabana Atmojo kepada wartawan, Kamis (26/7/2018).

Setelah kejadian itu, Basuki ketagihan. Ia menyusun siasat agar bisa lebih mudah melancarkan aksi bejatnya. Basuki meminta Bunga tinggal di rumahnya. Orang tua Bunga pun tak mempersoalkan karena Basuki adalah saudaranya sendiri.

Setelah tinggal di rumah Basuki, Bunga kembali digenjot hingga 30 kali lebih. Sebagian diketahui oleh istri Basuki, sebagiannya lagi dilakukan secara sembunyi-sembunyi saat istri Basuki tidak ada di rumah.

“Saya melakukannya 2 kali dalam seminggu,” ucap Basuki yang dihadirkan saat Press Confrence kemarin.

Basuki mengatakan, dia memberiakan pil KB kepada Bunga agar tidak hamil. Namun, rencana itu gagal. Bunga tetap saja hamil.

Aksi bejat Basuki terbongkar setelah orang tua bunga curiga melihat perubahan fisik anak gadisnya yang terlihat lebih bongsor dan perutnya buncit.

Orang tua lantas menginterogasi Bunga. Akhirnya, Bunga menceritakan bahwa dia menjadi korban pesugihan paman dan bibinya. Ia mengaku hamil setelah berulangkali ditiduri Basuki.

Tak terima, orang tua Bunga melaporkan Basuki ke Polres Hulu Sungai Tengah pada 17 Juli 2018 lalu. Basuki dan istrinya, Hamisah pun ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka. [psid]

Loading...
under construction
loading...