logo

6 Jul 2018

Prabowo Perintahkan Sandi Dekati PDIP demi Pilpres 2019

Prabowo Perintahkan Sandi Dekati PDIP demi Pilpres 2019


posmetroinfo - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto memerintahkan para kadernya membuka komunikasi dengan semua partai politik, termasuk PDIP jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Instruksi itu pula yang disampaikan Prabowo kepada Sandiaga S Uno selaku ketua Tim Pemenangan Pilpres Gerindra.

"Pak Prabowo bicara termasuk sama PDIP," kata Sandi di Balai Kota DKI, Jumat (6/7).

Sandi mengaku memperoleh perintah dari Prabowo untuk membangun komunikasi dengan partai-partai politik selama empat pekan ke depan. Komunikasi politik itu juga untuk menyerap nama-nama calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres).

Menurut Sandi, partainya membuka diri dalam rangka memperbaiki perekonomian Indonesia yang saat ini dalam kondisi darurat. Prabowo, sambung Sandi, mengkhawatirkan Indonesia makin terpuruk jika tidak ada komunikasi antarpartai politik.

"Saya ditugaskan dan saya terus berkordinasi dengan sekjen (Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani, red) dan teman-teman lain untuk memastikan bahwa kami bicara sama semua. Sekarang kami buka lagi kemungkinannya, kami buka semua partai," kata wakil gubernur DKI Jakarta ini. [jpnn]

Loading...
under construction
loading...