logo

28 Jul 2018

Prabowo Rela Tak Jadi Capres Bila Ada Kader yang Lebih Baik

Prabowo Rela Tak Jadi Capres Bila Ada Kader yang Lebih Baik


posmetroinfo - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan siap untuk tidak dicalonkan menjadi capres dari partainya apabila ada kader yang lebih baik darinya.

Dalam pidato di depan peserta Ijtima ulama Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Prabowo yang digelar di Hotel Menara Peninsula, Jakarta, Jumat, (27/7/2018), Prabowo menyampaikan bahwa dirinya siap menjadi alat perubahan bagi umat dan rakyat indonesia.

Bila ada nama lain yang diusung untuk maju sebagai Capres, dan nama tersebut dinilai lebih baik, maka ia siap untuk mendukung.

TERKAIT: Anies Dinilai Tepat Terima Mandat Prabowo sebagai Capres di 2019

"Saya siap jadi alat untuk perubahan, saya siap untuk jadi alat umat dan alat rakyat Indonesia. Tapi (bila) saya tidak dibutuhkan dan ada orang yang lebih baik, saya siap mendukung (untuk) kepentingan rakyat dan umat Indonesia. Itu komitmen saya, bahwa dengan kekuatan saya dan Gerindra, kita akan berjuang untuk kepentingan bangsa, rakyat dan umat dan kedaulatan. Kita ingin Indonesia berdiri di atas kaki sendiri. Dan kita tidak mau jadi anteknya orang asing," kata Prabowo. [tribun]

Loading...
under construction
loading...