logo

7 Jul 2018

Prabowo Sebut Ada 'Tuyul' di Pilkada Jabar Ikutan Nyoblos

Prabowo Sebut Ada 'Tuyul' di Pilkada Jabar Ikutan Nyoblos


posmetroinfo - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebut pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruhzanul Ulum yang disebut memenangkan pilkada Jawa Barat unggul suaranya karena kelebihan daftar pemilih tetap. Ia berkelakar ada 'tuyul' yang ikutan menjadi pemilih.

"Iya katanya yang menang jumlahnya lebih dari daftar hadir, ya kan begitu masuk daftar hadir, yang menang dapat jumlah lebih dari daftar hadir, jadi mungkin ada tuyul yang ikut milih. Lucu tapi menyedihkan gitu," kata Prabowo di kediamannya, Jakarta, Sabtu 7 Juli 2018.

Sebelumnya, Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto mengoreksi pernyataan PKS soal kemenangan di Pilkada Jawa Barat. Menurut realcount-nya, Sudrajat Dan Syaikhu yang menang di Jawa Barat.

"Menurut realcount kami, kami yang menang di Jawa Barat," kata Prabowo di kediamannya, Kertanegara, Jakarta, Sabtu 7 Juli 2018.

Ia menjelaskan pernyataan PKS disampaikan saat realcount timsesnya baru 80 persen. Karenanya, ia menunggu hingga realcount 100 persen.

"Saat statemen dikeluarkan, laporan yang diterima ke saya real count baru 80 persen, jadi kita sudah koreksi dari tim sukses," kata Prabowo. [viva]

Loading...
under construction
loading...