logo

7 Jul 2018

Purnawirawan Kopassus Deklarasi Dukung Pencapresan Prabowo

Purnawirawan Kopassus Deklarasi Dukung Pencapresan Prabowo


posmetroinfo - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hari ini, Sabtu (7/7/2018) menghadiri reuni akbar purnawirawan Korps Baret Merah Kopassus. Acara itu berlangsung di Gelanggang Olah Raga, Ciracas, Jakarta Timur. 

Bukan hanya sebatas silaturahmi, acara tersebut juga merupakan pendeklarasian Prabowo sebagai Calon Presiden 2019 oleh sejumlah purnawirawan Kopassus.

Berdasarkan pantauan TeropongSenayan, Prabowo tiba di tempat sekitar pukul 09:40 WIB. Serta disambut suara riuh sejumlah purnawirawan Kopassus dan sejumlah tokoh masyarakat. 

Tak hanya Prabowo yang menghadiri acara tersebut, juga dihadiri oleh Mayor Jenderal (Purn) Musabangun, (Purn) Kopassus Yayat Sudrajat, Seluruh jajaran (Purn) Kopassus, serta pengurus Partai Gerindra.

Ketika pendiri partai berlambang garuda itu memasuki Gelanggang Olah Raga, langsung disambut dengan nyanyian yang berjudul 'Matahariku'.

Prabowo merupakan mantan perwira TNI AD. Ia menempuh pendidikan dan karier militer selama 28 tahun. 

Pada tahun 1994, Prabowo menjabat sebagai Wakil Komandan Kopassus. Kemudian, pada tahun 1995-1996, ia menjabat sebagai Komandan Kopassus dan pada 1996-1998 sebagai Komandan Jenderal Kopassus. [tsc]

Loading...
under construction
loading...