logo

27 Jul 2018

Tommy Soeharto Juga Hadiri Acara Ijtima Ulama

Tommy Soeharto Juga Hadiri Acara Ijtima Ulama


posmetroinfo - Para ketua umum dari koalisi yang sedang dibangun oleh Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hadir dalam acara Ijtimak Ulama yang digelar Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) di di Hotel Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (27/7/2018).

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Presiden PKS Sohibul Iman hadir dalam acara ini. Terlihat para ketua umum ini berada di deretan kursi paling depan. Prabowo, Zulkifli dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri terlihat duduk berdampingan.


Selain itu, ada pula Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra. Namun dalam acara ini tak terlihat kehadiran Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ataupun petinggi Partai Demokrat.

Di deretan depan juta terlihat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Selain pidato yang akan disampaikan Prabowo, dalam acara ini juga akan mendapatkan rekomendasi dari para ulama terkait nama capres-cawapres yang akan diusung pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. [okz]

Loading...
under construction
loading...