logo

3 Agt 2018

Begini Sosok 08 di Mata AHY

Begini Sosok 08 di Mata AHY


posmetroinfo -  Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) digadang-gadang menjadi salah satu kandidat cawapres Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Lantas bagaimana putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu menilai sosok 08 (Julukan Prabowo)

AHY mengungkapkan Prabowo adalah sosok yang tegas, karena segudang pengalamannya selama di militer. Sehingga mantan danjen kopassus itu dinilainya sebagai salah satu tokoh bangsa.

"Beliau pemimpin yang tegas, efektif dan hebat, kita tahu beliau juga mengenyam banyak pengalaman selama di militer," ujar AHY usai melakukan orasi kebangsaan di Djakarta Theater, Jakarta, Jumat (3/8).

Lebih lanjut, pria kelahiran Bandung, Jawa Barat ini menambahkan, Prabowo adalah tokoh bangsa yang punya visi dan misi mewujudkan Indonesia lebih baik ke depannya. Sehingga cita-citanya sangat mulia.

"Beliau selalu mengutarakan hal-hal yang besar tentang negeri ini ya," katanya.

Oleh sebab itu, AHY mengaku selalu berdoa agar prabowo selalu sukses dalam segala hal. Khusunya mengenai tujuannya menjadikan Indonesia lebih baik. "Jadi mudah-mudahan beliau ini sukses ya," pungkasnya. [jpc]

Loading...
under construction
loading...