logo

3 Agt 2018

Macet, Pengendara Mobil Mewah Berkelahi di Jalan, Kepala Bocor Bersimbah Darah

Macet, Pengendara Mobil Mewah Berkelahi di Jalan, Kepala Bocor Bersimbah Darah


posmetroinfo -  Kemacetan lalulintas di Jakarta seringkali menyulut emosi pengguna jalan. Mereka saling serobot tanpa mempedulikan pengendara lain.

Seperti yang terjadi di Grogol Jakarta Barat, pengendara mobil mewah berkelahi di tengah jalan. Insiden mengerikan itu terekam dalam video yang diunggah akun Instagram @ndorobeii, Jumat (3/8/2018).

Dalam video tersebut, terlihat seorang pengendara mobil marah-marah sambil membuntuti mobil mewah jenis Pajero Sport warna hitam. Ia membunyikan klakson sepanjang jalan agar mobil Pajero Sport berhenti.

“Pak pak pak, tahan pak! tahan pak! tahan pak,” teriaknya sambil membuntuti mobil Pajero Sport.

Akhirnya mobil Pajero Sport berhenti lantaran di depannya sudah macet parah akibat lampu merah.

Seorang pria kemudian turun dari mobil dan mendekati Pajero Sport. Pria yang mengenakan kaos putih dan kacamata hitam itu sangat marah. Ia berlari menghampiri mobil Pajero Sport.

Pria itu berteriak-teriak dan memaksa membuka pintu mobil Pajero Sport. Ia menyuruh pengendara mobil Pajero Sport segera turun dan keluar dari mobil.

Pengendara Pajero Sport kemudian turun dari mobil sambil membawa kunci stir mobil. Melihat itu, nyali pria berkaos putih tadi pun ciut.

Korban berusuha berlari ke belakang mobil. Namun pengendara Pajero Sport langsung melayangkan besi kunci stir ke kepala pria bertubuh atletis tersebut.

Akibatnya, kepala korban bocor. Darah mengucur deras. Suara riuh klakson mobil dan sepeda motor pun bersahutan.

Seorang pria paruh baya lantas mendekati kedua pengendara mobil yang sedang berkelahi itu. Pria berkacamata itu berusaha melerai perkelahian kedua pengendara mobil.

“Kejadian di grogol arah cengkareng tepatnya di lampu merah dan menurut info kedua pengemudi saling terpancing emosi karena jalanan dan perkataan dijalan,” tulis @ndorobeii.

“Semoga kedua pihak bisa diselesaikan dengan baik, semoga ini buat pelajaran kita di jalan selalu ramah kepada sesama pengendara,” tambahnya. [psid]

Loading...
under construction
loading...