logo

4 Agt 2018

Tiga Kali Buruh Bangunan Ini "Pasang Pasak" ke Siswi SMA

Tiga Kali Buruh Bangunan Ini "Pasang Pasak" ke Siswi SMA


posmetroinfo - Pemuda 21 tahun yang kesehariannya menjadi buruh bangunan, MK diduga kuat mencabuli anak bawah umur, KN (15), siswi salah satu SMA di Kabupaten Kubu Raya.

“Kejadiannya pada Juli 2018, di kamar kost pelaku di Jalan Tanjung Hilir, Kecamatan Pontianak Timur‎,” kata Kasatreskrim Polresta Pontianak, Kompol Muhammad Husni Ramli, Kamis (02/08/2018) malam.

MK merupakan warga Dusun Saga, Desa Sungai Enau, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya‎. Sedangkan, mangsanya yang belum cukup umur itu tinggal ‎di Dusun Keramat I, Desa Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.

Pengakuan MK, siswi SMA itu merupakan pacarnya dan sudah tiga kali “digoyangnya”. “Terakhir pada Selasa malam pada 31 Juli 2018 sekira pukul 22.00 WIB di kamar kost MK,” ungkap Husni.

Ternyata, KN mengadu ke keluarganya, bahwa ia telah dinodai. Alhasil pihak keluarga bersama warga pun mengamankan MK. Kemudian menyerahkannya ke Polsek Sungai Raya. “Perkara ini dilimpahkan ke Polresta Pontianak. Kini ditangani unit PPA,” ujar Husni.

Saat ini MK telah mendekam di balik jeruji Mapolresta Pontianak. Ia disangkakan dengan Pasal 81 atau 82 Undang-Undang Nomor 2014 (UU 35/2014) tentang Perlindungan Anak. Dengan ancaman 12 tahun kurungan. [ntz]

Loading...
under construction
loading...